Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laris Manis di Jateng dan Jogja, Pemesan Capai 2.000 Unit

YOGYAKARTA - Produk terbaru Yamaha di kategori Classy, yaitu Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Termasuk di wilayah Jawa Tengah dan Jogja, seluruh dealer Yamaha kebanjiran order dari konsumen yang totalnya hampir menyentuh angka 2.000 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Salah satu penyumbang terbesar adalah diler Yamaha Mataram Sakti yang telah membukukan pesanan hinggan 500 unit.

Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja) Johanes B.M.S mengungkapkan kegembiraannya atas animo masyarakat begitu besar terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

”Ini luar biasa sekali, kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah. Dibekali keunggulan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, membuat motor ini menjadi pilihan baru yang dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen,” tutur Johanes.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sebelum acara peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang pada Minggu, 30 Januari 2022 lalu, Yamaha Flagship Shop Semarang secara simbolis telah mengirimkan 17 unit Fazzio Hybrid-Connected serentak langsung kepada konsumen.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish. (*/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru