Yamaha Peduli Banjir Persembahkan Posko Service Gratis

SEMARANG - Pada bulan Februari ini sebagai puncak musim hujan, musibah banjir telah menggenangi beberapa wilayah khususnya di Jawa Tengah. Sebagai bentuk perhatian dan empati kepada masyarakat yang terkena musibah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) mengadakan kegiatan servis gratis sepeda motor semua merek.

”Bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan. Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini dapat memanfaatkan servis gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Posko servis didirikan di beberapa titik khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah seperti di Semarang, Kudus dan Pekalongan. Selain itu, Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis bagi pengendara motor yang mendapatkan penanganan servis gratis di posko.

Untuk motor yang mengalami kondisi yang memerlukan penanganan lebih, diberikan layanan gratis diangkut dengan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

“Bahkan kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis, semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas,” tambah Johannes.

Salah satu warga yang merasakan bantuan servis gratis ini memberikan apresiasinya kepada Yamaha.

”Alhamdullilah servis gratis ini sangat membantu korban yang kena dampak banjir. Terima kasih Yamaha untuk bantuannya, ini dibutuhkan oleh kami pengendara motor agar bisa menggunakannya untuk kegiatan kami sehari-hari,” ucap Sapuwan, warga yang motornya telah diservis gratis oleh teknisi Yamaha. (*/ima)

Baca Juga:

  • Soal Video Kerumunan Presiden Jokowi, Mardani Ali Sera: Kalau Souvenir Sudah Disiapkan Berarti Bukan Spontanitas.
  • Video Kerumunan Presiden Jokowi Viral, Netizen: Masih Adakah Keadilan di Negeriku?.

Berita Terkait

Berita Terbaru