Yamaha Riders Federation Indonesia Yogyakarta Sukses Gelar Musyawarah Provinsi ke-3

YOGYAKARTA - Sebanyak 49 komunitas pecinta motor Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta, sukses melaksanakan musyawarah tingkat provinsi (musprov) yang ke-3 pada 27 Februari 2022 di kota Yogyakarta.

Pada acara yang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan ini juga diadakan sidang pemilihan ketua YRFI Yogyakarta periode tahun 2021-2024.

Dari 3 orang kandidat pada pemilihan ketua YRFI Yogyakarta itu, akhirnya Danang Hermanto dari komunitas Yamaha RX – King terpilih kembali sebagai Ketua YRFI Yogyakarta.

”Saya harap melalui kegiatan YRFI Yogyakarta, para komunitas pengguna motor Yamaha selalu kompak dan juga dapat menjalankan kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas YRFI Yogyakarta,” ungkap Danang Hermanto selaku ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta.

Dalam acara ini, YRFI Yogyakarta juga memaparkan laporan aktivitas selama 3 tahun berjalan. Kegiatan YRFI Yogyakarta dipenuhi berbagai macam agenda, seperti turing gabungan, bakti sosial maupun event komunitas Yamaha lainnya.

Dalam kesempatan ini juga berbagai komunitas Yamaha di Yogyakarta juga bisa saling bersilaturahmi dan bertukar pendapat.

”Kami senang sekali bisa bergabung di YRFI, karena menjadi wadah silaturahmi antarkomunitas Yamaha dan punya banyak kegiatan yang seru dan positif,” papar Setiawan Andy, salah seorang peserta Musprov ke-3 YRFI Yogyakarta ini. (*/ima)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru