Yamaha Siapkan 56 Bengkel Jaga 2022 di Jalur Mudik, Banyak Pula Diskonnya

JAKARTA - Tahun ini, Pemerintah membolehkan masyarakat mudik ke kampung halamannya, setelah dua tahun berturut-turut melarang mudik karena Pandemi Covid 19.

Kegembiraan itu semakin lengkap dengan kesiapan Bengkel Resmi Yamaha yang akan siaga dan memberikan pelayanan untuk konsumen. Baik yang melakukan perjalanan mudik maupun yang tidak.

PT. Yamaha menyiagakan 56 Bengkel Resmi dari Jawa hingga Bali. Di Jawa Tengah, Yamaha menyiagakan 10 bengkel yang tersebar mulai dari Kabupaten Brebes, Batang, Semarang, Rembang, Sukoharjo, Klaten, Magelang, dan Banyumas. Adapun jam operasional Bengkel Jaga Lebaran setiap hari dimulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Pimpinan Aftersales Service & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Riyadi Prihantono mengungkapkan Bengkel Jaga Lebaran tidak hanya melayani para pemudik, tapi juga siap melayani konsumen yang tidak mudik. Di antaranya ingin memanfaatkan fasilitas dan promo yang ada di bengkel.

“Layanan Bengkel Jaga Lebaran merupakan salah satu pelayanan dan dukungan PT. Yamaha untuk para konsumen agar mereka memiliki rasa aman dan nyaman pada saat mereka mudik. Dan layanan Bengkel Jaga Lebaran ini tentunya tidak hanya untuk pemudik, konsumen yang tidak mudik atau konsumen lokal pun dapat memanfaatkan fasilitas dan promo yang ada pada saat libur lebaran,” kata Riyadi.

Tak tanggung-tanggung, PT. Yamaha juga menyediakan promo spesial. Seperti diskon untuk pembelian sparepart dan diskon special di Bengkel Jaga Yamaha hingga souvenir menarik, jika konsumen datang langsung ke Bengkel Resmi Yamaha.

Selain itu, Bengkel Resmi Yamaha memberikan berbagai macam layanan service. Antara lain layanan SKY (Service Jemput) dan Layanan Fast Pit (Penggatian Part & Oli tanpa antri)

Untuk informasi lokasi Bengkel Jaga Yamaha, dapat langsung dilihat di akun resmi Yamaha @yamahaindonesia @yamahajateng @yamahajogja atau download aplikasi My Yamaha. (zul/rtc)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru